Minggu, 25 Agustus 2019

Wanita Hamil Membutuhkan Perawatan Muskuloskeletal Yang Tepat Selama Kehamilan

Banyak wanita mengalami masalah muskuloskeletal selama kehamilan mereka. Adalah umum bagi mereka untuk mengalami sakit punggung bagian bawah, ketidaknyamanan pada panggul dan / atau sakit leher dan punggung bagian atas. Ini terjadi ketika kehamilan berlanjut karena meningkatnya berat dan ukuran bayi secara internal dan perubahan postur tubuh berikutnya yang dialami oleh ibu hamil. Artikel ini akan membahas kondisi muskuloskeletal yang terjadi selama kehamilan dan perawatan paliatif potensial. Studi kasus khusus oleh penulis juga akan disajikan sebagai contoh yang mungkin bermanfaat dan bermanfaat bagi pembaca.
Hasil gambar untuk Wanita Hamil Membutuhkan Perawatan Muskuloskeletal Yang Tepat Selama Kehamilan
kokiqiu

Sebuah penelitian baru-baru ini yang dipublikasikan di BMJ Open, Agustus 2017 mencatat bahwa nyeri muskuloskeletal adalah penyebab umum cuti sakit selama kehamilan. Sebuah survei elektronik terhadap 6.686 ibu baru dari 12 negara Eropa mengungkapkan bahwa 8% mengambil cuti sakit selama kehamilan karena rasa sakit di leher, punggung atau panggul. Temuan ini mengungkapkan perlunya perawatan muskuloskeletal selama kehamilan untuk membantu mengurangi rasa sakit dan cuti sakit.

Ketika saya pertama kali memulai praktik chiropraktik 33 tahun yang lalu, saya merawat seorang pasien bernama Donna. Donna memiliki pekerjaan meja dan menemukan penyesuaian chiropractic bulanan membuatnya bebas dari leher dan sakit punggung bagian bawah. Dia hamil dengan anak keduanya dan kami terus memberikan perawatan rutin. Setelah melahirkan, saya bertanya bagaimana persalinannya. Dia berkata: "Saya berharap saya tahu tentang penyesuaian chiropractic ketika saya memiliki anak pertama saya." Dia menceritakan bahwa kehamilan keduanya jauh lebih mudah dan persalinannya lebih nyaman dan membutuhkan waktu lebih sedikit daripada anak pertamanya. Dia mencatat selama kehamilan pertamanya dia tidak memiliki perawatan chiropractic dan, sementara tidak ada komplikasi, itu tidak mudah.

Selama bertahun-tahun saya telah melihat banyak hasil yang serupa. Wanita hamil yang menerima perawatan kiropraktik memiliki kehamilan yang lebih nyaman dan waktu persalinan yang lebih mudah dan lebih cepat. Penelitian kiropraktik memverifikasi fakta-fakta ini.

Ada kelas pascasarjana chiropractic yang berfokus pada perawatan wanita hamil menggunakan Teknik Webster. Pelatihan selama mempelajari Teknik Webster menekankan pada studi anatomi tulang, sendi, otot dan saraf tubuh. Selain itu, ada pendidikan mengenai fisiologi kehamilan dan efeknya pada wanita dan janin yang sedang berkembang. Teknik Webster juga mengajarkan prosedur manipulatif lembut yang digunakan oleh para ahli tulang untuk menjaga panggul dan tulang belakang wanita hamil agar tetap lurus. Metode ini adalah cara alternatif yang aman, lembut, bebas obat untuk membantu wanita selama kehamilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar